Waktu yang Mempertemukan


Waktu yang Mempertemukan

Aku memintamu disetiap doaku 
Aku membisikkan inginku atas hadirmu
Aku berandai dan berharap
Suatu saat kita bisa dalam satu dekap
Saling berpeluk erat dan menatap
Kemudian menetap

Dalam perjalananku ini mungkin kita sudah pernah saling tatap
Namun belum saling mendekat
Untuk itu, aku hanya bisa berharap.
Waktu segera membuatmu bergerak
Waktu segera membuatmu beranjak
Waktu segera membuat kita tergerak
Waktu segera menautkan kita dalam satu atap

Hingga waktu yang mempertemukan kita tiba
Aku akan setia
Menantimu seperti halnya bunga matahari
Yang setia menanti dan mengikuti arah matahari.

With Love, A.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejahatan Alam Bawah Sadar : Mendatangkan Rindu Tanpa Permisi

Review novel "Meet The Sennas" by Orizuka