Review novel "Meet The Sennas" by Orizuka

Hallo readers... Long time no see *eh long time no write I mean hehhe

Langsung aja kali ya, hari ini aku tertarik buat nulis semacam review atau lebih tepatnya mungkin disebut sebagai tanggapan aku atau komentar aku setelah baca novel salah satu penulis favorite aku yaitu Orizuka yang judulnya "Meet The Sennas". Menurut aku nove ini kereeeennn dan bisa bikin aku jatuh cinta sama tokoh-tokoh yang ada didalamnya.

Well, secara singkat novel ini bercerita tentang si Daza Senna yang merasa bahwa keluarganya itu semuanya mempunyai sifat yang abnormal, mulai dari kakek sampai adiknya yang paling bungsu. Dalam novel ini juga diceritakan bahwa karakter Daza ini adalah siswa yang paling anti sama pelajaran matematika dan merasa sangat bego dengan mata pelajaran itu. Singkat cerita, karena kebegoannya terhadap matematika sedangkan dia sudah duduk di kelas XII lah yang membuat ayah nya memutuskan untuk memberikan les private terhadap Daze, di situlah awal mula pertemuan Daze dengan cowok-super-keren-ganteng-tinggi-smart yang bernama Logan mahasiswa teknik sipil Universitas Indonesia *tipe gw banget deh! mana anak UI pula* tapi sayang si Logan itu galak banget wkwkwkw. It's oke yang penting ganteng *dalam hal ini aku dan Daze sepaham-eeh*

Lanjut lagi,
Seiring berjalannya waktu, Daza ternyata menyimpan rasa suka terhadap Logan meskipun berusaha ia pungkiri dengan berpacaran dengan Dalas adik kelas nya yang super cute, namun ternyata hatinya hanya untuk Logan, meskipun Logan bersikap kasar dan sering menyakiti hati Daza, dia tetap bersabar menunggu sampai Logan bisa memandangnya dan membuka hati untuk nya.

Itulah sedikit gambaran tentang novel "Meet The Sennas" yang bisa aku ceritain, lengkapnya baca sendiri aja ya biar lebih menambah ke-geregetan saat membaca dan lebih memahami sensasinya *apaan sih

Naah sekarang saatnya aku menceritakan tanggapanku terhadap novel tersebut hehehe
Menurutku novel ini sangat bagus, dalam hal ini mendapat nilai 4,5 dalam skala 1-5. Ceritanya membuat aku menjadi ikut jatuh cinta juga dan mengapa ini jadi bagus banget karena cerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangannya si Daza ngena banget di aku wkwkwkwkw *setidaknya sedikit banyak lah, gak semua juga sih.* ada part yang aku suka banget yaitu di saat si Daza bilang "Cinta itu gak bisa dipaksain, kan?" "Gue enggak pedulli lo suka atau enggak. Enggak peduli lo udah punya cewek atau belum.Yang penting, jangan paksa gue untuk benci sama lo."
Suka banget pas bagian situ dan merasa bahwa itu gue banget wkwkwk dan semacam mau bilang gitu ke seseorang hahah tapi lupakanlah *maaf curcol*

Oke forget it and let's move on. Kenapa novel ini bagus tapi cuma aku kasih nilai 4,5 itu karena menurut aku masih ad cerita yang menggantung dan gak dikasih penjelasan -harusnya ad penjelasan kalau menurut aku- kayak status asli si Sandra dan hubungan dia sama Logan udah gimana, terus menurut aku ending nya juga gantung pengennya ada sekuel nya gitu, lanjutan dari cerita Daza dan Logan ceritain gimana kehidupan mereka berdua serta tokoh lain dalam novel tersebut menurutku bisa dan sangat bagus banget kalau kak Orizuka bikin sekuelnya hehehe.

Oke guys I think this is the end of the story, sekali lagi ini tulisan menurut pandangan aku sendiri so kalu ada yang tidak sesuai dengan pandangn teman-teman pembaca harap dimaklumi karena setiap orang mempunyai persepsi nya masing-masing, dan jika ada salah-salah kata atau aku terlalu baper mohon di maafkan hehehe.

Enjoy and have fun with this, thank you ^ ^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejahatan Alam Bawah Sadar : Mendatangkan Rindu Tanpa Permisi

Waktu yang Mempertemukan