Pengantar Isi Hati



Dibawah sinar rembulan yang masih malu-malu menampakkan sinar nya
Kita bersama tertawa
Malam itu udara terasa dingin karena hujan baru saja membasahi kota ini sore tadi
Tapi tidak dengan hati ini karena aku bersamamu
Merasakan kau ada disamping ku 
Membiarkan tatapan kita saling beradu dan mencari dalam keramaian
Kau tersenyum, bercerita, tertawa, segala tingkah mu membuatku melupakan segala penat yang ada.

Mungkin kau tidak pernah menyadarinya.
Biarkan saja,
Saat ini bisa melihat mu saja aku sudah bahagia
Kebersamaan-kebersamaan singkat kita sudah bisa menghapus rindu ini ketika tak bersama

Meskipun aku sangat menyukai kamu,
Aku akan tetap diam seperti ini, tanpa melakukan hal-hal berlebihan untuk mendapatkan kamu.
Aku hanya akan meminta kepada Tuhan saja ,
Agar Dia mempersatukan kita dalam ikatan yang suci nantinya.
Dan untuk sekarang,
Aku akan membiarkan segalanya mengalir seperti air.


Desember 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejahatan Alam Bawah Sadar : Mendatangkan Rindu Tanpa Permisi

Review novel "Meet The Sennas" by Orizuka

Waktu yang Mempertemukan